Minggu, 21 Desember 2014

Tumbuk Sirsak dengan krim asam dan Dill

Tumbuk Sirsak dengan krim asam dan Dill
Tumbuk Sirsak dengan krim asam dan Dill
Sirsak. Aku suka mengatakan kata itu. Apa rutabaga a? Nah, itu semacam lobak besar melirik ke arah ubi jalar. Ini berwarna kuning di bagian dalam, dan rasanya semacam lobak, tapi agak kurang pahit. Ini juga disebut "Swedia" atau lobak Swedia. Saya tidak berpikir Anda dapat melarikan diri Minnesota tanpa memiliki bagian yang adil dari rutabagas, dan ayah saya tidak terkecuali. Dia mengasihi mereka. Melemparkan mereka ke dalam sesuatu yang membutuhkan akar sayuran. Ketika saya menyebutkan kami menumbuk beberapa rutabagas, ia datang dengan kencang sekali, dan kemudian tidak pergi sampai ia makan setengah dari mereka. Ya, kita cintai rutabagas di sini, dan versi tumbuk ini adalah cara terbaik untuk melayani mereka.
Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda penggemar rutabaga? Jika demikian, apa cara favorit Anda melayani mereka? Harap beritahu kami di komentar.
Ikuti di Pinterest
mencetak
Tumbuk Sirsak dengan krim asam dan Dill Resep
Waktu persiapan: 10 menit Waktu: 45 menit Yield: 4-6 porsi sebagai lauk.
BAHAN
2 sampai 3 pon rutabagas, kupas dan cincang menjadi 1 potongan inci
Garam dan lada hitam
2 sendok teh mentega
1/4 cangkir untuk 1/2 cangkir penuh lemak krim asam (kurang lebih sesuai selera)
2 sdm cincang dill segar atau daun bawang
METODE
1 Tutup rutabaga cincang dengan sekitar 1 inci air dingin dan didihkan. Menambahkan sejumput garam dan murah hati mendidih sampai lunak, sekitar 30-40 menit. Tiriskan dan kembali ke panci.
2 Kurangi panas ke rendah dan biarkan uap rutabaga untuk satu atau dua menit. Hancurkan dengan kentang hidung belang. Tambahkan mentega, krim asam, dan garam dan merica secukupnya. Tepat sebelum Anda melayani, campurkan dalam dill cincang atau daun bawang.
Source Resep Masakan Nusantara
http://www.Wikipedia.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar