Minggu, 21 Desember 2014

Squid Ink Pasta dengan Labu, Sage dan kecokelatan Butter

Squid Ink Pasta dengan Labu, Sage dan kecokelatan Butter

Oke, aku tahu. Ini adalah salah satu dari orang-orang aneh. Tapi itu adalah Halloween, dan saya sedang mencari sesuatu yang hitam dan oranye (pergi SF Giants!) Untuk membuat, dan saya melihat paket cumi-cumi tinta pasta di The Pasta Shop di Berkeley, dan aku hanya harus memilikinya. Apakah Anda pernah memiliki squid ink pasta? Ini pasta yang telah dibumbui (dan alami berwarna) dengan tinta cumi-cumi hitam jet. Yang sekarang aku berpikir tentang hal itu, tidak terdengar sangat selera, kecuali tentu saja Anda sudah mencobanya. Dalam hal ini Anda akan berusaha keras untuk mendapatkan dan mengkonsumsi. Squid ink pasta benar-benar lezat. Seperti, jangan repot-repot-me, tinggalkan-aku-sendiri-saat-I-bau-ini, wow-ini-adalah-baik, lezat. Adapun rasa tertentu? Pasta itu sendiri hanya sedikit dibumbui dengan tinta cumi-cumi, sehingga selera pasta seperti pasta, hanya benar-benar baik. (Bagaimana dengan penjelasan?)
Resep ini adalah semacam seperti mendekonstruksi ravioli labu klasik bijak kecokelatan saus mentega, kecuali bahwa labu adalah di luar, dan pasta dengan bijak kecokelatan saus mentega di dalam. Untuk memakannya, Anda dapat mengambil sendok kecil labu dari dalam labu dan aduk dengan pasta sedikit.
Apakah kamu seperti cumi-cumi tinta pasta? Apa persiapan favorit Anda? Harap beritahu kami di komentar. Saya memiliki lebih bahwa saya belum dimasak, jadi saya sedang mencari ide-ide, terima kasih!
cumi-tinta pasta-labu-b.jpg
Ikuti di Pinterest
mencetak
Squid Ink Pasta dengan Labu, Sage dan kecokelatan Butter Recipe
Waktu persiapan: 20 minutesCook waktu: 1 jam, 10 minutesYield: 4 porsi
Squid ink pasta biasanya datang sebagai baik spaghetti atau linguine; baik akan bekerja dengan baik. Kami debu bagian dalam labu dengan sedikit gula, hanya untuk menonjolkan manisnya labu. Anda dapat menggunakan salah coklat atau putih gula, atau melewatkan semua bersama-sama.
BAHAN
4 labu gula kecil, masing-masing sekitar 1 pon 1 1/2 pound
garam
2 sampai 4 sendok teh gula putih, atau 2 hingga 4 sdm gula merah (secukupnya)
£ 1 tinta cumi-cumi pasta
6 sendok makan mentega
1/4 cangkir iris tipis daun sage segar (dengan seluruh kecil beberapa daun untuk hiasan)
Sebuah percikan cuka sari apel
METODE
1 Panaskan oven sampai 350 ° F. Mengiris kuartal atas setiap labu dan buang bagian dalam. (Simpan benih untuk membuat biji labu panggang.) Menggunakan sendok logam yang kuat atau pisau tajam yang kecil, mengikis semua bagian dalam berserat keluar dari labu. Taburi bagian dalam labu dengan garam dan gula. Mengatur labu di atas loyang dan panggang selama 1 jam, atau sampai garpu dengan mudah menembus daging dan ujung-ujungnya berwarna kecoklatan.
2 Siapkan air pasta sementara labu memasak. Membawa panci besar air sumur asin (itu harus merasakan seperti laut) mendidih. Ketika labu memiliki sekitar 10 menit untuk pergi sebelum mereka selesai, tambahkan pasta ke air mendidih. Ketika labu dimasak keluarkan dari oven ke piring saji atau piring.
3 Sementara pasta memasak, menyiapkan saus mentega cokelat. Panaskan mentega dalam panci tumis di atas api sedang. Tambahkan daun sage dan masak sampai kecoklatan bit mulai terbentuk dalam mentega dan ada aroma kacang yang indah. Hapus semua seluruh bijak membuat Anda gunakan untuk hiasan. Angkat panci dari panas dan tuangkan mentega cokelat ke dalam mangkuk saji besar (ini akan menghentikan mentega dari memasak lanjut). Kecokelatan mentega dapat dengan mudah beralih ke menghitam mentega, yang tidak rasa yang Anda inginkan untuk resep ini.
4 Ketika pasta siap (al dente, sedikit perusahaan, tapi matang), gunakan penjepit untuk menghapus pasta dari panci ke mangkuk besar dengan mentega kecoklatan. Biarkan beberapa air dari pasta menetes ke dalam mangkuk, itu akan membantu dengan saus. Aduk pasta dengan mentega kecoklatan. Splash yang sedikit cuka sari di atasnya. Rasa untuk garam, itu mungkin akan membutuhkan sedikit lebih, terutama jika Anda telah menggunakan mentega tawar. Tambahkan lebih banyak jika diperlukan. Sajikan pasta pada kulit labu panggang. Hiasi dengan dicadangkan seluruh bijak daun yang telah dimasak dengan irisan bijak dalam mentega.


Baca
Source Resep Masakan Nusantara
http://www.Wikipedia.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar