Sabtu, 20 Desember 2014

Panzanella Roti Salad

Panzanella Roti Salad

Panzanella tentang Simply Recipes
Dari arsip resep, pertama kali diposting Juli 2010.
Oh sukacita musim panas! Di bagian atas daftar segar, tomat matang, mentimun taman, dan basil bahwa semakin Anda memotong, semakin tumbuh. (Pernah melihat basil yang seperti hydra itu? Potong satu batang dan dua tumbuh di tempatnya.) Dan tomat. Tomat bistik, gadis awal, pusaka, buah tomat, belum lagi anak-anak kecil seperti emas matahari. Pokoknya, panas telah datang, kebun akhirnya mulai bertindak seperti musim panas, dan ini klasik Tuscan roti salad adalah hal yang sempurna untuk membuat dengan karunia. Panzanella pada intinya adalah benar-benar cara untuk menggunakan up roti kering yang telah mendapat keras dan untuk merayakan tomat musim panas yang sempurna. Ini adalah musim panas salad pendinginan yang mengandalkan roti sebagai "filler" untuk menyerap jus tomat segar dan mentimun, serta minyak zaitun Anda tuangkan di atas segalanya.
Setelah hidangan orang miskin, telah menjadi lebih trendi. Setelah Anda membuatnya, Anda akan melihat mengapa. Ini adalah cara yang bagus untuk memamerkan indah, segar, musim panas menghasilkan. Itulah sebabnya Anda hanya harus membuatnya di musim panas, dan hanya menggunakan yang terbaik dan bahan-bahan segar. Dengan begitu beberapa bahan, semuanya bersinar.
Ikuti di Pinterest
mencetak
Panzanella Roti Salad Recipe
Yield: porsi 6-8.
Ketika Anda memotong tomat, menghapus beberapa biji dan cairan. Panzanella Anda akan cukup juicy. Tinggalkan remah pada potongan roti; mereka akan tetap kenyal dan memberikan panzanella lebih substansi.
BAHAN
4 cangkir tomat, potong kotak besar
4 cangkir sehari tua (agak kering dan keras) roti kering (Italia atau Prancis roti), potong-potong dengan ukuran yang sama tomat *
1 mentimun, berkulit dan unggulan, potong kotak besar
1/2 bawang merah, cincang
1 ikat kemangi segar, robek menjadi potongan-potongan kecil
1/4 sampai 1/2 cangkir minyak zaitun yang baik
Garam dan merica secukupnya
* Jika Anda tidak memiliki roti tua keras duduk di sekitar, Anda dapat mengambil roti kering segar, potong menjadi kubus besar, meletakkan batu keluar di atas loyang, dan dimasukkan ke dalam oven 300 ° F selama 5-10 menit, sampai tepi luar telah kering sedikit (tidak panggang, hanya dikeringkan). Jika Anda menggunakan roti segar tanpa melakukan hal ini, roti mungkin hancur menjadi bubur dalam salad.
METODE
Campur semuanya bersama-sama dan biarkan mengasinkan, tertutup, pada suhu kamar selama minimal 30 menit, hingga 12 jam. Jangan mendinginkan atau Anda akan menghancurkan tekstur tomat.
Sajikan pada suhu kamar.
Source http://www.masakan-kita.com
www.wikipedia.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar