Minggu, 21 Desember 2014

Buckwheat Waffles tentang Simply Recipes

buckwheat Waffles

Buckwheat Waffles tentang Simply Recipes
Apakah kamu menyukai soba? Ketika saya tinggal di Jepang saya digunakan untuk makan mie soba soba sepanjang waktu, dan beberapa tahun yang lalu saya mulai membuat soba pancake yang telah menjadi favorit. Rasanya sedikit seperti gandum atau gandum dibandingkan tepung putih, tapi tidak gandum-y. Buckwheat tidak benar-benar butir-itu bukan rumput, tapi tanaman yang menghasilkan biji yang digunakan seperti gandum, maka nama. Hal ini benar-benar bebas gluten. Jadi jika Anda mencoba untuk menghindari gluten karena alasan apapun (ibu saya dan saya adalah sedikit sensitif terhadap gluten), soba adalah pilihan yang bagus.
Banyak resep yang menggunakan soba, campurkan tepung soba dengan tepung terigu. Anda pasti bisa melakukannya dengan wafel resep ini jika Anda ingin; gluten dalam tepung semua tujuan akan membantu menciptakan struktur di wafel. Dengan resep ini saya sedang mencari metode yang akan menghasilkan wafel yang renyah di luar, lembut di dalam, dengan 100% bebas gluten gandum tepung. Jadi, untuk membantu adonan ini mencapai struktur, yang menurut saya tuntutan wafel (lebih, mengatakan dari panekuk), kita menarik keluar semua senjata. Kami menggunakan baking powder, yang akan membantu dengan ragi, juga akan kombinasi baking soda dan yogurt plain. Kami juga menggunakan putih telur ekstra, mencambuk mereka, dan melipat ke dalam adonan. Hasilnya adalah lebih banyak udara dalam adonan, menciptakan interior berbulu, dan struktur untuk wafel, sehingga di luar renyah, tidak kenyal.
Buckwheat Waffles tentang Simply Recipes
Saya membuat beberapa batch wafel ini, memvariasikan jumlah putih telur, mencambuk dan tidak mencambuk putih telur, dan bahkan mencoba kenaikan berbasis ragi semalam untuk adonan. Resep berikut inilah yang akhirnya aku menetap di. Aku bisa makan ini langsung tanpa sirup yang ditambahkan atau mentega, dan masih ingin lebih.
Apakah Anda renyah wafel orang? atau berbulu wafel orang? Ketika saya bertanya pertanyaan di Facebook baru-baru ini, hampir semua orang mengatakan "renyah". Hampir semua orang mengatakan, "renyah di luar, lembut di dalam". Saya punya teman yang hanya ingin mereka berbulu, dan tidak peduli tentang renyah tersebut. Inilah yang terjadi, memasak mereka dalam pembuat wafel Anda ke coklat muda, dan mereka akan mengembang. Memasak mereka lagi, dan di luar akan mulai mendapatkan coklat dan crispier.
Ikuti di Pinterest
mencetak
Buckwheat Waffles Recipe
Waktu persiapan: 15 minutesCook waktu: 20 minutesYield: Membuat 8 sampai 12 wafel, berfungsi 4 sampai 5.
The fluffiness wafel ini sangat ditingkatkan dengan mencambuk putih telur dan melipat mereka ke dalam adonan wafel. Putih telur kocok juga membantu untuk menyediakan struktur untuk wafel. Anda dapat melewatkan langkah ini, tapi hasilnya akan menjadi sedikit lebih padat. Ketika mencambuk putih telur sangat penting bahwa segala sesuatu yang menyentuh putih telur sangat bersih. Bahkan jumlah terkecil lemak, mentega, atau kuning telur dapat mengganggu cambuk-kemampuan (adalah bahwa kata?) Dari putih telur. Jadi, pastikan Anda memisahkan telur dengan hati-hati, dan menghapus bintik kuning telur yang mungkin telah mengembara ke dalam putih (itu paling mudah untuk melakukan itu dengan sepotong besar kulit telur).
Anda dapat mengganti yogurt polos dan kombinasi susu dengan buttermilk.
BAHAN
1 1/2 cangkir tepung soba
2 sendok teh baking powder
1 sendok teh baking soda
Garam
Pinch kayu manis
2 butir telur, dipisahkan, ditambah 2 putih telur tambahan untuk ringan tambahan
2 sdm gula
1 cangkir susu (rendah lemak atau biasa)
Air 1/4 cangkir
1 cangkir yogurt plain
1/2 cangkir (1 stick) mentega, dilelehkan
Tepukan tambahan mentega untuk melayani
Sirup maple dipanaskan untuk melayani
Berries untuk melayani
METODE
-soba-wafel 1
1 Hidupkan pembuat wafel Anda, dengan pengaturan pada media. Dalam mangkuk besar, kocok tepung soba, baking powder, baking soda, garam, dan kayu manis.
soba-wafel-2 soba-wafel-3
2 Tempatkan putih telur dalam mangkuk sedang dan memukul dengan hand mixer atau pengocok telur. Taburkan gula saat Anda kocok putih telur. Kocok putih telur sampai Anda memiliki lembut puncak.
3 Dalam sebuah mangkuk sedang, kocok kuning telur, mentega cair yang, yoghurt, susu, dan air.
soba-wafel-4 soba-wafel-5 soba-wafel-6 soba-wafel-7
4 Tuangkan campuran yoghurt / susu / mentega / telur ke dalam campuran tepung soba dan aduk sampai hanya gabungan. Tidak apa-apa jika sedikit kental. Lipat sepertiga dari putih telur yang dikocok ke dalam adonan sampai benar-benar dimasukkan. Lembut lipat sisa putih telur kocok ke dalam adonan sampai hanya gabungan, dan tidak ada garis-garis putih telur. Jadilah lembut sehingga Anda tidak mengempis putih telur terlalu banyak.
soba-wafel-8 soba-wafel-9
5 Ketika pembuat wafel Anda siap, bekerja dalam batch, tuangkan atau sendok adonan ke dalam sumur, sampai mereka hampir datang ke tepi. Anda akan tahu jika Anda telah over-diisi karena adonan akan tumpah keluar dari pembuat wafel. Tidak ada salahnya dilakukan, tapi itu sedikit berantakan. Saya ingin grease dalam pembuat wafel saya dengan sedikit mentega, untuk membantu memudahkan untuk menghapus wafel. Masak sampai indikator pembuat wafel menunjukkan bahwa wafel siap, atau menunggu sampai uap berhenti naik dari pembuat wafel. Perlahan tarik wafel dengan garpu.
Ketika Anda membuat batch, adonan dapat menebal saat itu duduk. Jika Anda ingin, tipis keluar sedikit dengan air.
Mendapatkan keseimbangan yang tepat kematangan adalah kunci di sini. Berwarna kecokelatan berarti wafel akan mengembang, tapi tidak renyah. Coklat gelap berarti wafel mungkin renyah, tapi sedikit kering di dalam. Hal ini tergantung pada preferensi Anda dan pembuat wafel Anda. Anda mungkin perlu bereksperimen dengan beberapa wafel tes untuk melihat apa yang terbaik untuk Anda.
Sajikan dengan bantalan mentega, menghangatkan sirup maple, dan buah segar.
Source http://www.masakan-kita.com
www.wikipedia.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar