Minggu, 21 Desember 2014

Membuat Ini Cantik Thanksgiving Dessert Dengan Hanya 5 Bahan Dan 10 Menit Prep

Membuat Ini Cantik Thanksgiving Dessert Dengan Hanya 5 Bahan Dan 10 Menit Prep

Bukan rahasia lagi, kami adalah penggemar besar dari slab pie. Setiap hidangan penutup yang terlihat dan terasa terlalu bagus dan bisa memberi makan kerumunan besar adalah kunci sekitar liburan, terutama Thanksgiving. Tapi sekarang kita telah mengambil pie slab membangun langkah lebih lanjut dan menciptakan cara yang lebih cepat dan lebih mudah untuk membuat banyak orang bahagia: Temui kami Lembar Maple-Pear Tart!

Landasan lembar tart ini adalah puff pastry, freezer hidup-saver untuk tetap di tangan setiap saat (pergi untuk merek semua-mentega seperti Dufour jika tersedia). Hanya menggelar selembar sedikit, atas dengan pir matang melemparkan gula, oleskan sedikit telur yang dikocok bagus kecoklatan dan bersinar, dan panggang sampai kue berwarna cokelat keemasan dan bersisik dan jus pir dan manis alami semakin meningkat. Sebuah sentuhan akhir sirup maple (dan debu dari gula bubuk jika Anda ingin membuatnya ekstra mewah).

Hasilnya? Sebuah penutup yang elegan karena usaha yang akan menenangkan gigi manis hingga 15 orang.

Berikut adalah enam alasan lagi mengapa kita mencintai lembar ini tart resep:

Apakah Anda takut adonan pie? Puff pastry adalah teman anda!
Puff pastry tidak dapat lebih mudah untuk bekerja dengan. Tidak ada pengukuran dan tidak ada adonan. Ikuti saja petunjuk paket untuk defrost kue, memberikan gulungan cepat, dan panggang!

Ini adalah cara yang bagus untuk menyorot buah musiman.
Topping adalah bintang pertunjukan di tart ini. Gunakan buah apapun yang Anda suka, seperti apel, plum, atau buah. Atau coba aplikasi gurih yang memiliki sayuran seperti asparagus atau jamur (swap gula dan maple untuk taburan keju kambing atau gruyere).

Tidak ada peralatan khusus yang diperlukan.
Lupakan membeli kue pan mewah atau piring. Yang Anda butuhkan adalah "X18" loyang 13 (juga disebut setengah lembar pan).

Mengiris dan porsi sangat sederhana.
Potong keindahan ini menjadi beberapa bagian yang Anda inginkan; kita berpikir 12 sampai 15 adalah sempurna.

Anda dapat memanggang di muka.
Panggang tart ini di pagi hari dan melayani kapan saja sepanjang hari. Tidak perlu untuk kembali panas, itu sempurna pada suhu kamar. Dan sisa-sisa makanan akan menjadi besar untuk sarapan pagi berikutnya.

Sangat mudah untuk membawa ke pertemuan atau pesta makan malam.
Setelah itu didinginkan, kembali tart ke loyang dan bungkus dalam aluminium foil. Pelacur akan st

Source http://www.masakan-kita.com
http://www.Wikipedia.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar