Sabtu, 20 Desember 2014

Cara Chop sebuah Onion

Cara Chop sebuah Onion

Jadi, apakah Anda seperti memotong bawang? Kebanyakan orang yang saya tahu tidak, karena tidak hanya itu dapat menjadi kerumitan, memotong bawang juga bisa membuat Anda menangis. Tapi ada satu hal, jika Anda tahu bagaimana benar memotong bawang, mudah, aman, dan relatif bebas air mata. Dari semua keterampilan memasak yang telah saya pelajari selama bertahun-tahun, ini adalah salah satu keterampilan yang telah membuat perbedaan yang paling dalam hal membuat memasak menyenangkan.
Saya tidak khawatir tentang memenggal jari, dan jarang saya menangisi bawang (hal-hal lain ya, bawang ada).
Jadi apa trik? Semua orang akan memberitahu Anda bahwa itu membantu untuk menggunakan pisau tajam. Nah, pisau tajam akan membuat pemotongan apapun lebih mudah. Namun realitas dapur rumah adalah bahwa pisau kami tidak selalu setajam seperti yang kita ingin mereka menjadi. Itulah sebabnya itu bahkan lebih penting untuk belajar bagaimana untuk memotong bawang benar-menstabilkan bawang sebanyak yang Anda bisa selama proses pemotongan, dan memegang bawang dengan cara yang melindungi jari-jari Anda.
Trik untuk menghindari air mata adalah untuk menjaga eksposur Anda ke sisi potongan bawang untuk minimum. Ketika bawang dipotong, asap yang dilepaskan yang mengiritasi mata. Jadi, ketika Anda memotong bawang dua, menjaga sisi dipotong di atas talenan. Ketika pertama kali Anda mulai melakukan pengurangan dalam bawang, bawang tetap bersama-sama sehingga Anda tidak mengekspos luka. Ketika Anda membuat luka akhir untuk bawang, bekerja cepat dan memindahkan bawang cincang ke dalam mangkuk, jauh dari mata Anda, dengan cepat.
Saya membuat pendek (sekitar panjang menit) video bagaimana saya memotong bawang untuk menunjukkan, dan petunjuk yang lebih rinci mengikuti. Semoga ini bisa membantu salah satu dari Anda yang berjuang dengan memotong bawang!

Ikuti di Pinterest
mencetak
Cara Chop sebuah Onion
Waktu persiapan: 2 minutesYield: 1 bawang cincang
BAHAN
1 bawang
METODE
bagaimana-untuk-chop-bawang 1 how-to-chop-bawang-2
1 Bawang memiliki dua ujung-ujung batang, dan akar akhir. Tempatkan bawang pada talenan dengan ujung batang menunjuk ke samping. Tahan bawang tegas dengan satu tangan, dan dengan tangan yang lain, memotong sekitar 1/2-inch dari atas ujung batang bawang dengan pisau koki tajam itu. Kemudian, putar bawang sekitar dan membuat potongan dangkal (mungkin 1/8-inch) dari ujung akar, memotong akar benang, tetapi meninggalkan inti akar keras utuh.
bagaimana-untuk-chop-bawang-3
2 Tempatkan bawang besar-potong sisi bawah di papan (dengan dangkal akar dipotong sisi di atas). Dengan bawang stabil di papan, posisi pisau koki langsung di atas ujung akar bawang dan memotong lurus ke bawah untuk memotong bawang menjadi dua. Tempatkan bagian bawang sisi mengurangi papan untuk meminimalkan paparan asap mata-menyakiti datang dari sisi potongan bawang.
bagaimana-untuk-chop-bawang-4 how-to-chop-bawang-5
3 Peel kembali kulit bawang dari salah satu bagian bawang. Tidak perlu untuk menarik semua jalan off jika masih melekat pada akhir akar.
bagaimana-untuk-chop-bawang-6 how-to-chop-bawang-7
4 Tempatkan bawang setengah besar-cut-sisi pada talenan. Membuat luka memanjang menjadi bawang, dari ujung akar untuk membendung end, dengan ujung pisau hampir semua jalan ke ujung akar (tapi tidak memotong ujung akar). Potong pada sudut saat Anda pergi di sekitar bawang, dengan pisau yang ditujukan ke tengah bawang. Jumlah pemotongan tergantung pada seberapa besar memotong atau sepotong ukuran yang Anda inginkan, lebih sedikit pemotongan untuk irisan tebal atau cincang kasar, pemotongan lebih untuk irisan tipis atau dicincang halus.
bagaimana-untuk-chop-bawang-8 how-to-chop-bawang-9
5 Setelah Anda selesai membuat siku luka memanjang, membuat luka lintas bijaksana. Pegang bawang tegas dengan jari-jari Anda meringkuk sehingga buku-buku pers terhadap sisi pisau saat Anda memotong bawang (ini melindungi ujung jari Anda dari mendapatkan cut). Ketika Anda membuat luka dari ujung bawang, bergeser tangan Anda kembali, menggunakan buku-buku jari Anda panduan untuk pisau.
http://www.masakan-kita.com
www.wikipedia.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar