Sabtu, 20 Desember 2014

Pasta dengan tomat, bayam, kemangi, dan Brie

Pasta dengan tomat, bayam, kemangi, dan Brie

Pasta dengan tomat, bayam, dan Brie tentang Simply Recipes
Selama bulan-bulan musim panas ketika tomat musim, kita mencari hampir semua alasan untuk menggunakan tomat kebun kami. Tanaman kemangi yang kita panik mencoba untuk menjaga dari sepenuhnya akan benih, juga menanti. "Waktunya SEKARANG," kebun sepertinya mengatakan, "mengambil keuntungan dari kita selagi bisa!"
Berikut adalah cepat dan mudah sisi pasta untuk membantu meringankan rasa bersalah taman, jika hanya dengan beberapa tomat dan beberapa kemangi. Ini adalah favorit lain teman saya Heidi H (thanks Heidi!). Hidangan pasta ini menggunakan bit melty brie untuk membawa itu semua bersama-sama - tomat, pasta, kemangi, bawang putih, dan bayi bayam, dan melemparkan dengan Parmesan sebelum disajikan. Yum!
Ikuti di Pinterest
mencetak
Pasta dengan tomat, bayam, kemangi, dan Brie Resep
Waktu persiapan: 10 minutesCook waktu: 20 minutesYield: 4 porsi sebagai sisi.
BAHAN
2 siung bawang putih, cincang
1/4 cangkir minyak zaitun
£ 1 cincang segar, tomat matang (sekitar 2 menengah tomat)
6 ons keju brie, kulit dihapus, keju dipotong menjadi potongan kecil
Semangat dan jus lemon (sekitar 1 sendok teh semangat dan 3 sdm jus)
Sejumlah daun kemangi, chiffonade atau diiris tipis
5 ons bayam, dibilas, menepuk kering
1/2 sampai 3/4 pon linguini atau fettuccine pasta
1/2 cangkir parutan Parmesan
Garam dan merica rasa
METODE
pasta tomat-bayam-brie 1
1 Panaskan panci besar air asin untuk membuat pasta. Sementara air mendidih, persiapan bahan. Setelah air mendidih, tambahkan pasta dan masak sampai al dente (matang, tapi masih sedikit perusahaan untuk gigitan).
pasta tomat-bayam-brie-2 pasta tomat-bayam-brie-3
2 Sementara pasta memasak, tempatkan bawang putih, minyak zaitun, tomat cincang, potongan brie (pastikan untuk memotong kulit buah putih!), Kulit lemon, dan jus lemon ke dalam microwave, mangkuk aman besar. Microwave selama 2-3 menit, atau sampai brie adalah melty dan lembut. (Jika Anda tidak memiliki microwave, tempatkan bahan dalam mangkuk dan diamkan selama satu atau dua jam, sehingga brie yang melembutkan.)
pasta tomat-bayam-brie-4 pasta tomat-bayam-brie-5
3 Setelah pasta dilakukan, tiriskan dan letakkan dalam mangkuk dengan keju dan tomat. Tambahkan kemangi dan bayam. Aduk sehingga bayam, kemangi, keju, dan tomat juga tersebar melalui pasta. Break up atau menghancurkan setiap potongan besar keju. Taburi dengan keju parut Parmesan dan lada hitam, dan melemparkan lebih untuk menggabungkan. Tambahkan lebih banyak garam secukupnya.

Panggang Sosis Italia dengan Peppers, bawang dan Arugula

Panggang Sosis dengan bawang dan paprika atas tempat tidur Arugula tentang Simply Recipes
Italia sosis, paprika merah, dan bawang, kombinasi klasik, kan? Yah, mereka bahkan lebih baik ketika bertugas di tempat tidur Rocket hijau segar, bayi. Tidak ada ganti tambahan yang diperlukan. Panas dari sosis, paprika, dan bawang membantu layu Rocket sedikit, dan jus dari sosis adalah semua yang Anda butuhkan untuk hijau. Teman saya Heidi H Carlisle, MA, menyiapkan hidangan sosis ini bagi kita ziarah tahunan kami ke pantai timur dan kami menyukainya! The pedas rasa dari Rocket bayi adalah pelengkap sempurna untuk sosis, paprika, dan bawang.
Ingat ketika memasak sosis, masak mereka pada panas rendah sedang, jika tidak mereka akan memasak sulit dan kering. Untuk panggangan, yang berarti panas tidak langsung, atau sisi dingin. Kami telah diposisikan sosis di rak atas panggangan kita dengan paprika bawah sehingga mereka memasak, sosis dapat jelujur paprika dalam jus atau lemak yang akan dirilis saat memasak.
Perbarui 9 Agustus: Heidi hanya mengingatkan saya Saya lupa madu balsamic glaze! Astaga. Itu benar-benar menambah rasa indah untuk hidangan. Saya sekarang telah menambahkan ke bahan dan metode.
Ikuti di Pinterest
mencetak
Panggang Sosis Italia dengan Peppers, bawang dan Arugula Resep
Waktu persiapan: 10 minutesCook waktu: 20 minutesYield: 4-6 porsi.
Jika Anda tidak memiliki grill, bakar bawang dan paprika dalam sedikit minyak panas tinggi besar, lebih besi cor, wajan. Kemudian menurunkan panas sampai sedang rendah, tambahkan sosis, dan masak, memutar sosis sesekali, sampai sosis matang. Menjelang akhir memasak, menyirami dengan campuran madu balsamic.
BAHAN
1 bawang merah besar, potong-potong *
2 besar paprika merah, buang bijinya dan dipotong menjadi tiga
1 £ manis Italia sosis link
minyak zaitun
garam
3 sendok makan madu
3 sdm cuka balsamic
2 sampai 3 genggam bayi arugula
* Potong irisan bawang sehingga ujung akar masih utuh pada setiap irisan. Ini akan membuat wedges bawang lebih mudah untuk grill dan membantu menjaga mereka dari berantakan di atas panggangan.
METODE
1 Panaskan panggangan. Campur cuka dan madu dalam mangkuk kecil dan sisihkan.
2 Lambang bawang, paprika dan sosis dengan sedikit minyak zaitun. Garam paprika dan bawang. Melapisi tungku terbuka panggangan dengan sedikit minyak zaitun. Letakkan irisan bawang di atas panggangan dan menutupi panggangan. Biarkan bawang panggang selama 5 menit, atau sampai mereka sedikit hangus. Putar bawang dan memindahkannya ke bagian yang lebih dingin dari panggangan untuk menyelesaikan.
3 Jika grill memiliki dua tingkat, menempatkan sosis di bagian atas panggangan dan paprika langsung di bawah mereka. Dilakukan dengan cara ini, seperti jus sosis menetes dan lemak, itu akan jatuh pada paprika, penyedap mereka sekaligus mencegah flare-up. Jika panggangan Anda tidak memiliki dua tingkat, menempatkan paprika pada bagian terpanas dari panggangan dan sosis di paling keren. Tutup dan panggangan segalanya selama 15 sampai 20 menit atau lebih, secara berkala memeriksa dan memutar sosis dan paprika yang diperlukan. Menjelang akhir memasak, jelujur sosis, paprika dan bawang dengan madu dan campuran balsamic.
panggang-sosis-paprika-bawang-Rocket 1 panggang-sosis-paprika-bawang-Rocket-2
4 Ketika sosis matang dan paprika dan bawang dimasak, menghapus mereka dari panggangan ke panci lembar atau mangkuk besar. Jika Anda ingin, memilih dari beberapa atau semua dari kulit hangus pada paprika. Potong paprika ke dalam strip panjang, dan iris akar mengakhiri dari bawang untuk memisahkan potongan-potongan. Potong sosis menjadi tiga. Campur semuanya dengan baik dalam panci atau mangkuk.
Untuk melayani, menempatkan tempat tidur bayi arugula di piring saji dan atas dengan sosis, paprika dan bawang
Source http://www.masakan-kita.com
www.wikipedia.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar