Sabtu, 20 Desember 2014

Cara Chop sebuah Onion

www.masakan-kita.com Buku masak tua kadang-kadang akan menginstruksikan Anda untuk menghilangkan kelebihan lemak dari panggang. "Kelebihan" lemak adalah lemak lebih dari satu inci tebal di panggang. Lemak adalah apa yang Anda butuhkan untuk memberikan rasa panggang dan untuk membuatnya juicy dan lembut. Prime rib mahal dan Anda membayar uang baik untuk lemak yang jadi biarkan. Daging Anda harus menghapus semua kelebihan lemak.
Bagian paling penting dari nasihat yang bisa kuberikan Anda tentang memasak iga panggang utama adalah dengan menggunakan termometer daging yang baik! Saya sarankan ChefAlarm ini dengan ThermoWorks. Dengan termometer jauh Anda bisa tahu persis apa suhu daging tanpa harus membuka pintu oven.
bahan
Satu iga panggang berdiri, 3-7 rusuk (perkiraan melayani 2 orang per tulang rusuk), tulang dipotong dari panggang dan diikat kembali ke panggang dengan dapur string (meminta daging Anda untuk mempersiapkan panggang dengan cara ini)
garam
Digiling lada hitam
metode
1 Lepaskan daging sapi panggang dari kulkas 3 jam sebelum Anda mulai memasak. Taburi dengan garam seluruh dan biarkan duduk, longgar dibungkus dalam kertas roti. Panggang harus dibawa dekat ke suhu kamar sebelum mereka pergi ke dalam oven, untuk memastikan lebih bahkan memasak.
2 Jika daging Anda belum melakukannya, memotong tulang jauh dari panggang dan mengikat mereka kembali ke panggang dengan dapur tali. Ini akan membuat lebih mudah untuk mengukir panggang, sementara masih memungkinkan Anda untuk berdiri panggang pada tulang rusuk saat memasak.
3 Panaskan oven ke 500 ° F (atau suhu tertinggi oven Anda mencapai kurang dari 500 ° F). Pat panggang kering dengan handuk kertas (pre-salting seharusnya membuat rilis panggang beberapa kelembaban), dan taburi panggang di seluruh dengan garam dan merica.
rusuk sisi-down.jpg
4 Tempatkan sisi lemak panggang dan tulang rusuk di sebuah wajan pemanggang. Masukkan termometer daging ke dalam bagian paling tebal dari panggang, pastikan bahwa termometer tidak menyentuh tulang.
5 Setelah kecoklatan panggang pada suhu 500 ° F dalam oven selama 15 menit, mengurangi suhu oven sampai 325 ° F. Untuk mengetahui total waktu memasak, biarkan sekitar 13-15 menit per pon untuk langka dan 15-17 menit per pon sedang langka. Waktu memasak sebenarnya akan tergantung pada bentuk panggang, bagaimana dingin panggang Anda masih adalah ketika ia pergi ke dalam oven, dan oven khusus Anda. Sebuah panggang datar akan memasak lebih cepat daripada tebal. Ada begitu banyak variabel yang terlibat yang mempengaruhi waktu memasak, ini adalah mengapa Anda harus menggunakan termometer daging. Sebuah iga panggang utama adalah terlalu mahal untuk "sayap itu". Kesalahan di sisi langka, Anda dapat selalu menempatkan panggang kembali dalam oven untuk memasak lebih jika terlalu jarang untuk selera Anda.
Panggang dalam oven sampai termometer register 115 ° -120 ° F untuk langka atau 125 ° -130 ° F untuk media. (Suhu internal panggang akan terus meningkat setelah Anda mengambil panggang dari oven.)
Periksa suhu panggang dengan menggunakan termometer daging 30 sampai 45 menit sebelum Anda mengharapkan panggang yang harus dilakukan. Misalnya, dengan panggang £ 10, Anda akan mengharapkan 2 1/2 jam dari total waktu memasak (15 menit pada 500 ° dan 2 1/4 jam pada 325 °). Dalam hal ini, periksa setelah 1 jam 45 menit dari total waktu memasak, atau 1 jam 30 menit setelah Anda menurunkan suhu oven sampai 325 °. (A Keuntungan menggunakan termometer jauh adalah bahwa Anda tidak harus tetap memeriksa panggang, Anda akan dapat melihat apa suhu dengan melihat thermometer luar oven.)
Setelah panggang telah mencapai suhu yang Anda inginkan, keluarkan dari oven dan letakkan di papan ukiran. Tutup dengan foil dan biarkan istirahat selama 30 menit sebelum ukiran. Suhu internal panggang akan terus meningkat sementara panggang beristirahat.
prime rib-panggang-1.jpg prime rib-panggang-2.jpg ukiran-roast.jpg prime rib cut-200-
6 Potong string yang digunakan untuk menahan panggang ke rak tulang rusuk. Lepaskan tulang (Anda dapat menyimpannya untuk membuat stok untuk sup jika Anda ingin.) Kemudian, dengan menggunakan pisau yang tajam ukiran, daging slice seluruh gandum untuk melayani, membuat irisan sekitar 1 / 4-1 / 2 inci tebal.
membuat saus
Untuk membuat saus, lepaskan panggang dari wajan. Tempatkan panci di atas kompor dengan api sedang tinggi. Tuangkan semua tapi 2 sendok makan tetesan ke wadah terpisah. Ke 2 sendok makan tetesan di aduk panci dalam 1 sampai 2 sendok makan tepung. Aduk dengan kocokan kawat hingga tepung mengental dan saus yang halus. Lanjutkan untuk memasak perlahan dan aduk terus-menerus. Perlahan-lahan tambahkan kembali tetesan dihapus sebelumnya (menghapus beberapa lemak terlebih dahulu jika ada banyak lemak). Selain menambah baik air, susu, saham, krim atau bir untuk saus, cukup untuk membuat 1 cangkir. Musim saus dengan garam dan merica dan rempah-rempah. (Lihat juga Cara Membuat saus.)
mencetak
Moshi Moshi! Semua foto dan konten yang dilindungi hak cipta. Jangan gunakan foto-foto kami tanpa izin tertulis. Jika Anda ingin menerbitkan resep ini, silakan menulis ulang resep dalam kata-kata Anda sendiri yang unik dan link kembali ke resep sumber di sini Cukup Resep. Terima kasih!
[1] Menurut Rick Mindermann, manajer Sacramento pasar khusus Corti Brothers sebelum sistem penilaian sapi USDA, "prime rib" berarti panggang terbaik dengan marmer yang paling lemak per tukang daging lokal Anda. Ketika USDA menciptakan sistem penilaian, "Perdana" adalah label yang diberikan kepada nilai tertinggi, dan "Pilihan" yang tertinggi berikutnya. Jadi meskipun pemerintah telah tidak didefinisikan perbedaan sebelum sistem penilaian, tukang daging pada dasarnya melakukan hal yang sama. "Perdana" berarti yang terbaik berdiri iga panggang. Karena biaya tinggi dan sumber yang lebih sedikit dekade terakhir atau dua, USDA Prime kelas prime rib digantikan oleh sebagian besar pasar dengan USDA Choice kelas berdiri iga panggang. Mereka hanya terus istilah. Sebuah USDA "Pilihan" kelas berdiri iga panggang telah menjadi apa yang kebanyakan orang membeli ketika mereka membeli prime rib di Amerika.
Apa perbedaan antara USDA Perdana dan USDA Choice?
Pada dasarnya, marmer lebih banyak lemak di seluruh daging. Seperti yang Anda tahu dari foto-foto berikut ini, Perdana kelas memiliki marbling lemak lebih banyak di seluruh daging daripada Pilihan Grade.
www.wikipedia.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar