Minggu, 21 Desember 2014

Roasted Brokoli

Roasted Brokoli
Anak-anak biasanya tidak mengemis brokoli, setidaknya tidak anak-anak saya tahu. Jadi saya cukup terkejut ketika saya goddaughter Piper dan adik-adiknya Alden dan Reilly tidak hanya meracau tentang panggang brokoli, tapi bersikeras membuat batch bagi saya selama kunjungan baru-baru ini. Kami semacam melemparkannya bersama-sama dan oven tidak bekerja dengan baik, sehingga inkarnasi tertentu brokoli panggang tidak sukses mengamuk, tapi itu dimakan dengan antusias tetap.
Sekarang rumah dengan oven lebih dapat diandalkan, saya telah diciptakan kembali apa yang saya pikir gadis-gadis itu berusaha untuk mencapai. Dan jika ini adalah bagaimana brokoli selalu disajikan, saya akan memohon untuk itu juga. Kuntum lembut, melemparkan dengan minyak zaitun, jus lemon, dan garam, dipanggang pada panas tinggi sampai kecoklatan baik di sekitar tepi dan batang (dengan beberapa bit renyah), dan kemudian ditaburi dengan murah hati dengan parut keju Parmesan-ya, ini adalah brokoli bahwa siapa pun bisa mencintai.
Ikuti di Pinterest
mencetak
Roasted Brokoli Resep
Waktu persiapan: 5 minutesCook waktu: 20 menit Yield: porsi 3-4 sebagai lauk.
Pengukuran hanya pedoman. Tambahkan minyak lebih atau kurang zaitun, jus lemon, garam, merica, atau keju secukupnya.
BAHAN
1 1/2 pon brokoli, potong kuntum
3-4 sendok makan minyak zaitun
Jus dari setengah lemon, sekitar 1 sdm
garam kosher
2-3 siung bawang putih, cincang
Digiling lada hitam
1/4 cangkir parutan keju Parmesan, atau rasa
METODE
1 Panaskan oven sampai 425 ° F. Dalam mangkuk besar melemparkan brokoli dan bawang putih cincang dengan minyak zaitun dan jus lemon sampai ringan dilapisi. Taburkan garam di atas brokoli dan aduk untuk melapisi.
mengatur brokoli dalam satu lapisan pada memanggang brokoli sheetroast selama 16 sampai 20 menit sampai kecoklatan
2 Susun brokoli dalam satu lapisan di atas loyang berminyak atau perkamen berjajar. Panggang selama 16-20 menit, sampai matang dan manis cokelat.
3 Pasang brokoli panggang kembali mangkuk dan aduk dengan banyak tanah lada hitam dan keju parmesan parut.
Sajikan segera.
Source Resep Masakan Nusantara
http://www.Wikipedia.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar