Minggu, 21 Desember 2014

Hummingbird Kue tentang Simply Recipes

kue Hummingbird

Hummingbird Kue tentang Simply Recipes
Silahkan menyambut teman saya, penulis tamu Steve-Anna Stephens saat ia berbagi klasik Selatan, tepat pada waktunya untuk Hari Ibu! ~ Elise
Apakah Anda memiliki gigi manis? Sejujurnya-aku tidak. Sama sekali. Lulus saya membantu kedua daging sapi tenderloin saat makan malam, terima kasih banyak, dan Anda dapat memiliki makanan penutup saya. Jadi, kue Hummingbird membingungkan saya, karena, well, aku tidak bisa berhenti makan itu. Mungkin pecan yang memikat saya, atau cara rasa bodoh saya ke berpikir aku mungkin hanya makan sepotong roti pisang mewah dengan krim keju sedikit. Baik untuk Anda, kan?
Ini harus menjadi salah satu yang paling manis, kue yang paling nikmat di sekitar. Mengingat cinta mereka untuk nektar manis, kita harus membayangkan Kolibri akan senang untuk berpesta kue ini. Tapi sial, Kolibri! Tidak ada yang meninggalkan kue ini luar tanpa pengawasan.
Karena resep asli untuk Hummingbird Kue pertama kali muncul pada tahun 1978 di selatan hidup, memegang gelar untuk "resep paling diminta" dalam sejarah majalah. Versi ini berbeda dari yang dasar hanya sedikit. Saya telah menambahkan pala, digunakan baik baking soda dan baking powder untuk kematangan ekstra dan angkat, dan menambahkan beberapa Cointreau untuk hiasan. Ini adalah kue yang sederhana untuk membuat, dengan hasil yang mengesankan pada semua penting.
Apakah Anda pernah mencoba Hummingbird Cake? Jika Anda belum, dan Anda memiliki gigi manis, kue ini adalah untuk Anda. Silakan berbagi pengalaman Anda di komentar.
Ikuti di Pinterest
mencetak
Hummingbird Kue Resep
Waktu persiapan: 15 minutesCook waktu: 50 minutesYield: Melayani 12 sampai 16.
BAHAN
Kue Bahan:
3 cangkir tepung terigu
2 sendok teh baking powder (pastikan baking powder Anda masih segar!)
1/2 sendok teh baking soda
1 sdt garam
1 sendok teh bubuk kayu manis
½ sdt bubuk pala (opsional)
3 butir telur
2 cangkir gula pasir putih
1 cangkir minyak canola
2 sdt ekstrak vanili
1 8 oz. bisa hancur nanas, dengan jus
2 cangkir tumbuk pisang (dari sekitar 3-4 pisang)
1 cangkir pecan cincang halus
Cream Cheese Frosting Bahan *
£ 1 krim keju, melunak
1 cup (2 batang) mentega tawar, melunak
£ 2 (32-ons) gula halus
1 sendok teh ekstrak vanili
1 sdm Cointreau **
1 cangkir pecan cincang kasar, untuk taburan (opsional, panggang)
Dimakan bunga untuk hiasan (opsional)
Frosting Catatan:
* The frosting krim keju resep dapat dipotong setengah jika Anda lebih suka sedikit frosting. Jika demikian, berlaku hemat sehingga ada cukup untuk menutupi seluruh kue.
** Jangan ragu untuk menggunakan minuman keras favorit, seperti Grand Marnier, Triple Sec, Cognac, Armagnac, Brandy atau bahkan Bourbon. Atau, cukup menghilangkan minuman keras dan menggunakan 2 sdt ekstrak vanilla.
METODE
kue
1 Panaskan oven sampai 350 ° F. Butter dan tepung tiga panci kue bulat 9 inci.
hummingbird-kue-2
2 Dalam mangkuk besar, penuh semangat kocok bahan kering: tepung, baking soda, baking powder, garam, kayu manis, dan pala (opsional).
hummingbird-kue-3 hummingbird-kue-4
3 Dalam mangkuk terpisah, kocok minyak canola, gula, dan telur bersama-sama sampai gabungan. Aduk nanas, pisang, vanili dan satu cangkir pecan cincang ke dalam campuran telur dan campuran (tidak mengalahkan).
4 Menggunakan sendok kayu atau spatula, lipat bahan basah ke dalam bahan kering sampai hanya gabungan (tidak over-mix).
hummingbird-kue-5 hummingbird-kue-6
5 Tuang adonan ke dalam tiga panci kue siap, berhati-hati untuk membagi secara merata. Panggang pada rak tengah oven selama 25-30 menit atau sampai tusuk gigi atau pisau terpasang di tengah keluar bersih.
hummingbird-kue-7
6 Biarkan kue dingin di panci di rak kawat selama 10 menit. Setelah 10 menit, jalankan pisau di sekitar tepi dan menghapus kue dari panci. Keren sepenuhnya pada rak kawat sebelum frosting.
Cream Cheese Frosting
1 Cream mentega melunak dan krim keju dalam mangkuk besar dengan mixer listrik. Dengan mixer pada kecepatan lambat, tambahkan gula confectioners "dalam jumlah kecil sampai semua dimasukkan, kemudian tambahkan Cointreau dan vanili dan memukul sampai frosting ringan dan halus.
Catatan: Jangan tambahkan gula confectioners "sementara mixer diatur pada kecepatan tinggi, atau Anda akan membuat kekacauan bersalju gula seluruh dapur Anda. [Tolong jangan tanya saya bagaimana saya tahu ini.]
hummingbird-kue-8
2 Tempatkan satu lapisan, atas ke bawah, di atas piring atau kue berdiri besar (ini menciptakan permukaan yang halus di bagian atas dan menghasilkan tingkat kue lebih). Penyebaran frosting merata di atas lapisan pertama, kemudian ulangi dengan lapisan kedua dan ketiga, maka embun beku sisi.
3 Taburkan atas sepenuhnya dengan secangkir sisa pecan cincang (panggang atau dipanggang). Atau, tekan pecans cincang ke sisi kue dan meninggalkan bagian atas hanya beku. Simpan dalam lemari es, kemudian menghapus satu jam sebelum disajikan untuk memungkinkan kue untuk datang ke suhu kamar
Source http://www.masakan-kita.com
www.wikipedia.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar